REGION VI: CENTRAL

tagline fgbmfi

Outreach Dinner Meeting Mandarin Chapter di Central Regional FGBMFI

Ditulis oleh Super User on . Posted in Berita

outreach1outreach2

Pada bulan Juni 2013,  FGBMFI Central Regional telah melakukan Outreach Dinner Meeting Mandarin chapter diberbagai kota, yaitu Jogja, Solo, Pekalongan dan Semarang. Sebagai koordinasi Nasional adalahNational Vice Director of Global Outreach Ministry – Bapak Alex Kurniawan.  

Hari pertama, pertemuan dilaksanakan pada Hari Jumat, tanggal 7 Juni 2013 bertempat di Hotel Gowongan Inn Jogja, yang dihadiri lebih dari 200 orang. Tema “ Kuasa Doa”. Pembicara : Bapak Ir. Bernard Njotorahardjo. Pesaksi : Mr. Tan Tek Seng (Kuala Lumpur),  Mr. Tony Tam (Hongkong). Dengan penterjemah: Mr. Probo Yuwono. Bintang tamu : Helen Pirena. Juga tidak ketinggalan kelompok paduan suara Members & LOF Area Jogja menyanyikan lagu Mars FGBMFI.

outreach3outreach4

Hari ke-dua, pertemuan dilaksanakan pada hari Hari Sabtu, 8 Juni 2013, bertempat di Diamond Convention Central Solo. Dihadiri kurang lebih 90 orang. Sebagai koordinator Mandarin Solo, Bapak Tan Ay Djoen. Tema “Parents Day”. Pembicara : Mr. Tan Tek Seng (Kuala Lumpur). Pesaksi : Mr. Tony Tam (Hongkong) & Mr. Akit (Pontianak). Penterjemah : Mr. Probo Yuwono (Jakarta). Sebagai Pemimpin pujian Bapak Yundy Kristianto – member FGBMFI Jogja, dengan gerakan yang lincah dan bahasa mandarin yang fasih menambah suasana pertemuan sangat akrab dan familier. Mr. Tan Tek Seng dan Istri, menyampaikan bagaimana Tuhan telah membentuk perubahan character yang sangat luar biasa, Tan semula orang yang tidak sabar, temperamental, yang disebabkan oleh perlakukan orang tua yang ringan tangan terhadap Tan. Tetapi oleh karena Anugerah Tuhan, relasi orang tua dan anak, antara Mr Tan dan bapaknya dipulihkan, dan Mr. Tan menjadi orang sangat sabar berubah 180o. Tokoh yang sangat berperan mengubah character Mr. Tan adalah istri, karena istrinya sangat tekun berdoa dan mengasihi dengan kesabaran. Diakhir acara, diadakan altar call, hampir semua peserta maju ke depan merespon Firman Tuhan dan didoakan oleh Mr. Tan.

outreach5

Hari ke-tiga, Pertemuan dilaksanakan pada hari Senin, 10 Juni 2013, bertempat di Hotel Green Mandarin Pekalongan. Koordinator Mandarin Pekalongan Bapak F Sukamto. Dihadiri kurang lebih 100 orang. Pembicara : Mr. Tan Tek Seng. Pesaksi : Mr. Mung Yen, Mr. Kiyanto Bambang dan Mr. Richard.

Hari ke-empat, Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, 11 Juni 2013, bertempat di Thamrin Square Semarang. Koordinator Mandarin semarang Bapak Ali Sukharaharja. Acara dihadiri lebih dari 200 orang. Acara didukung oleh banyak pihak, antara lain pemilik Hotel Paragon. Di semarang  outreach Dinner Meeting Mandarin chapter sudah berjalan 2 kali, yang pertama pada bulan april. Pembicara: Mr. Tan Tek Seng.

Doakan supaya di setiap kota terbentuk chapter mandarin, yang dihadiri para pria mandarin yang belum pernah terima Yesus sebagai Juru Selamat dan yang belum pernah bergabung di FGBMFI.

 

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo