REGION VI: CENTRAL

tagline fgbmfi

Christmas Dinner Meeting RD Wonosobo

on . Posted in Berita

Hujan yang mengguyur kota Wonosobo (Jawa Tengah) pada Selasa (14/1) sore, tidak menyurutkan langkah para FGBman dan keluarga untuk menghadiri Outreach Christmas Meeting 2013 di Regional Director (RD) Wonosobo. Sekitar 170-orang hadir dalam perayaan Natal yang diselenggarakan di RM Sari Rasa, Wonosobo.

Perayaan Natal yang dipandu Bp Thomas (Wonosobo) ini berjalan dengan penuh antusias. Whorsip Leader, Bp Ayub Haryanto (Solo) yang memimpin para hadirin untuk menyanyikan puji-pujian lagu natal dengan diiringi oleh pemusik Bp Ari Budhiharjo semakin menyemarakkan suasana. Tak kalah seru saat menyanyikan lagu Mars FGBMFI, semua hadirin dengan penuh semangat berdiri dan bernyanyi sambil bertepuk tangan.

Ketua Panitia Natal RD Wonosobo, Bp Gunarto, mengakui bahwa Natal kali ini membawa semangat kebersamaan antar chapter di Central Regional, karena bukan hanya anggota FGB RD Wonosobo saja yang hadir, tetapi juga dari chapter kota-kota lain yaitu Purwokerto, Cilacap, Yogyakarta, dan Solo.

Dalam kesempatan tersebut, Bp Samuel Joga Kurniawan selaku Central Regional Director of TnT Department mengingatkan kembali visi dan misi FGBMFI untuk membawa para pria di seluruh dunia melayani Tuhan dan menjadi pemenang melalui perubahan karakter yang sesuai kehendak Tuhan.

Perayaan Natal semakin dikuatkan dengan kesaksian dari Bp Budi Kristanto (RD Solo), Bp R Untarno (President Chapter Ambarukmo Yogyakarta), dan Bp Yundy Kristianto (President Chapter Mandarin, Yogyakarta). Mereka sama-sama merasakan campur tangan Tuhan dalam kehidupannya, bagaimana Allah bekerja dalam menyelesaikan persoalan yang mereka hadapi, dan akhirnya membuat mereka menang karena berani menyatakan kebenaran dalam hidupnya.

Pada puncak perayaan acara Natal, pelayan Firman Tuhan yaitu Bp Kis Yudhanto (Central Regional President), menantang hadirin untuk membuat pilihan: Jika mereka diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk mengulang waktu, peristiwa apa yang mereka pilih dan apa yang akan mereka dilakukan?

Bp Kis Yudhanto mengingatkan bahwa kehidupan ini terus berjalan dan kita tidak bisa menghentikan waktu. Jika orang Majus dari Timur (Matius 2:11-12) membuat pilihan untuk memberikan persembahan berupa emas, kemenyan, dan mur untuk bayi Yesus, dan mereka menolak permintaan Herodes untuk memberitahukan dimana Sang Raja yang batu itu lahir; lalu bagaimana dengan kita. Apakah kita sudah membuat pilihan untuk memberikan waktu kita bagi kemuliaan Allah.

"Di tahun yang baru ini, tahun 2014, kita harus berani membuat pilihan. Kita harus membuat resolusi, apakah akan kita isi dengan melakukan hal-hal yang berkenan kepada Tuhan, atau justru melakukan hal-hal yang tidak berkenan kepada Allah," katanya. Firman Tuhan mengingatkan agar anggota FGBMFI memberikan pilihan yang terbaik, yaitu dengan mengikut Yesus Kristus yang berarti juga hidup seturut dengan kehendak-Nya.

Dan, akhirnya Natal hari itu ditutup dengan doa oleh Polin Pangaribuan-Central Reg. Vice President. (ss)

Doa Persiapan

 

Sambutan Ketua Panitia, Bp. Gunarto

 

Head Table

 

 

 

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo